Sabtu, 02 Oktober 2010

Jangan Pernah HINA Kami...!!!


Aku memang miskin, rumah ku hanya 2 meter kali 4 meter, pekerjaan ku hanya mengumpul sampah di komplek perumahan, tapi tidak sekalipun aku ingin menyusahkan orang lain. jadi tidak usahlah memandangku dengan pandangan mengasihani, karena aku juga masih punya harga diri.

Aku memang miskin, makan ku sehari hanya sekali, kadang malah tidak sama sekali, tapi aku tidak mengemis untuk itu, aku bekerja dengan keringat ku, pekerjaan yang juga mulia, bayangkan jika tidak satupun manusia bekerja seperti yang aku kerjakan, akan bagaimana sampah itu, tak perlulah memberi sebagai belas kasihan, karena aku masih punya tenaga untuk bekerja.

Aku memang miskin, yang tak pernah terpikir untuk membeli baju baru yang bagus, tapi aku tidak pernah iri melihat orang yang bersliweran di depan ku dengan mobil mewah.
walau baju hanya satu di badan, tapi cukuplah untuk menahan hawa dingin, tak perlulah memandang gidik pada kumal baju ini.

Aku memang miskin, karena hanya aku yang mampu menjadi miskin, dan tetap bertahan hidup dengan nya. aku sudah bekerja dan berusaha, sisa nya biarlah yang kuasa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar